home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini Isi Surat Cinta Teuku Wisnu Buat Shireen Sungkar yang Ditulis 2 Tahun Lalu

Sabtu, 16 Juli 2016 20:15 by Dits | 2294 hits
So Sweet, Ini Isi Surat Cinta Teuku Wisnu Buat Shireen Sungkar yang Ditulis 2 Tahun Lalu
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti tanah air, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bisa jadi salah satu pasangan paling romantis. Keduanya menikah di tahun 2013 lalu dan telah dikaruniai dua orang buah hati yang lucu-lucu.

Belum lama ini, Shireen Sungkar kembali nostalgia mengenang masa lalunya bersama sang suami. Ia pun mengunggah foto yang memperlihatkan sebuah surat cinta yang pernah ditulis Teuku Wisnu pada tahun 2014 silam.

Surat yang ditulis dengan tinta berwarna merah muda itu berisi ungkapan cinta Teuku serta permintaan maafnya. Di akhir bagian, Teuku tak lupa menambahkan sebuah pesan 'Love u mi' untuk sang istri.


image source: instagram.com/shireensungkar

Baca juga: Selamat, Shireen Sungkar Hamil Anak ke-3

Melalui akun Instagram Shireen, dapat terlihat dengan jelas betapa romantisnya Teuku  terhadap Shireen. Sebaliknya, wanita 24 tahun itu pun menunjukkan rasa sayangnya terhadap pria 31 tahun itu. Shireen tak lupa menuliskan sebuah caption mesra dalam postingannya tersebut.

"Walaupun ini surat 2 tahun yang lalu, aku kalo baca masih suka terharu. Gemes sama bapak Aceh yang satu ini," tulis Shireen.

Wah.. romamtis ya Dreamers? ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)