home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak 5 Cara Manjakan Kulit Sebelum Tidur

Sabtu, 16 Juli 2016 21:00 by Dits | 2067 hits
Simak 5 Cara Manjakan Kulit Sebelum Tidur
image source: inat.com

DREAMERS.ID - Setelah melakukan kegiatan di luar rumah pastinya tubuh mengalami saat-saat lelah, terlebih lagi kulit yang terkena banyak debu dan zat berbahaya lainnya. Untuk itulah kulit butuh perawatan yang lebih baik, khususnya di waktu menjelang tidur. Dikutip dari laman Magforwoman, berikut 5 cara manjakan kulit sebelum tidur:

1. Hapus make-up sebelum tidur

Sangat penting untuk menghapus makeup apapun yang kamu gunakan seharian saat menjelang tidur. Karena kadang dengan mencucinya saja tidak cukup sebab bisa saja makeup yang digunakan ternyata tahan air. Gunakanlah makeup remover untuk menghapus zat kimia di kulitmu.

2. Gunakan scrub

Beli lah scrub khusus wajah atau kamu bisa membuat nya sendiri, dan gunakan dengan baik sebelum tidur. Scrub bisa berfungsi untuk menghilangkan bekas makeup dan juga mengangkat kotoran dari wajah dan tubuh, serta membuka pori-pori sehingga kulitmu bisa bernafas dengan mudah.

3. Pengelupasan wajah/eksfoliasi

Cara ini mungkin membutuhkan waktu yang lama dan hanya dilakukan di sekitar wajah. Tapi sangat penting untuk melakukan pengelupasan/eksfoliasi pada kulit tubuh. Cara ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati dari kulit dan membuatnya tampak bersinar. Kulit juga akan tetap sehat ketika racun bisa terangkat.

Baca juga: 9 Solusi Investasi Kulit Sejak Dini Supaya Flawless

4. Minum banyak air sebelum tidur

Air menjaga tubuh dan kulitmu tetap terhidrasi. Air juga bermanfaat untuk membersihkan racun dalam tubuh yang terdiri dari sisa makanan, alkohol, dan zat lainnya. Segelas air sebelum tidur saja sudah lebih dari cukup lho.

5. Lembabkan kulit

Jika berada di tempat dengan cuaca kering, maka kulit akan mudah kering dan lecet. Sebelum hal itu menjadi masalah, maka yang harus kamu lakukan adalah dengan melembabkannya setiap malam. Kamu bisa menggunakan produk pelembab atau membalur minyak zaitun ke seluruh tubuh.

Mudah kan? Yuk.. manjakan kulit kita ^^

(dIts)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)