home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Trio SNSD yang Baru Ini Siap ‘Ancam’ Popularitas TaeTiSeo?

Minggu, 17 Juli 2016 11:17 by citra09 | 2632 hits
Wah, Trio SNSD yang Baru Ini Siap ‘Ancam’ Popularitas TaeTiSeo?
Image source: Instagram/H

DREAMERS.ID - Dibentuk pada tahun 2012 lalu, TaeTiSeo atau TTS menjadi satu-satunya sub unit atau sub grup dari para main vocal SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Namun, kini sepertinya TaeTiSeo siap kedatangan saingan sub unit lain dari SNSD yang tak kalah memukau. Benarkah?

Hal ini terungkap lewat akun Instagram salah satu member SNSD, yaitu Sooyoung yang mengungkap foto kekompakannya dengan dua member SNSD lain, yaitu Yuri dan Hyoyeon sambil mengenakan kostum a la wanita Tiongkok.

Dalam postingan tersebut, Sooyoung menulis, “SHY #TaeTiSeo berhati-hatilah.” Meski banyak yang berharap bahwa ketiganya membentuk sub unit sungguhan, namun sayangnya #SHY yang merupakan singkatan dari nama ketiganya ini hanyalah untuk keperluan penampilan spesial mereka di atas panggung konser SMTOWN.


Image source: Instagram/watasiwahyo

Seperti yang diketahui, para artis SM Entertainment, termasuk SNSD kini tengah berada di Osaka, Jepang dalam rangka gelaran konser SMTOWN yang kelima bertajuk ‘SMTOWN Live Your V in Japan’ pada Sabtu (16/07).

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Menambah keisengan dari Sooyoung, Hyoyeon dan Yuri juga ikut mengunggah foto kebersamaan mereka ke akun Instagramnya, yang juga memberikan judul ‘SooHyoYul’ atau singkatan dari Sooyoung, Hyoyeon, dan Yuri.

Wah, semoga SHY bisa debut sungguhan ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)