home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Minggu, 17 Juli 2016 13:30 by muthiasp | 2520 hits
Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Banyak yang merindukan si kembar tiga, Daehan Minguk Manse sejak mereka meninggalkan program ‘Superman Returns’. Tidak sedikit pula yang ingin menginginkan mereka kembali ke acara tersebut agar dapat melihat mereka di layar televisi.

Menanggapi keinginan penggemar tersebut, ayah Song Il Gook, mengutarakan pendapatnya saat menghadiri sesi wawancara pentas musikalnya yang bertajuk ‘42nd Street’. Ia mengatakan kalau anak-anaknya sudah terlalu besar untuk kembali ke ‘Superman Returns’.

“Anak-anak sudah terlalu besar untuk tampil di ‘Superman Returns’. Aku akan terus muncul di TV jika ada kesempatan tapi aku pikir anak-anak tidak,” paparnya. Tetapi Song Il Gook akan mendukung apapun yang ingin dilakukan Triplets, termasuk jika mereka ingin menjadi artis seperti dirinya.

Untuk mengobati rasa kangen penggemar, Song Il Gook memang sudah membuat akun instagram pribadi agar fans tetap dapat mengikuti tumbuh kembang Song Triplets. “Aku punya banyak foto untuk diunggah di instagram. Untuk mengedit dan mengunggah video butuh waktu 30-40 menit tapi aku tidak ada waktu untuk melakukannya,” tambahnya.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Seperti yang diketahui, saat masih tampil di ‘Superman Returns’, Song Triplets belum mengetahui jenis pekerjaan sang ayah. Seiring tumbuh besar, sekarang mereka sudah mengetahui pekerjaan sang ayah dan ibunya dengan baik. Gemas ya, Dreamers!

Siapa yang kangen sama Daehan Minguk Manse?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)