home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata

Minggu, 17 Juli 2016 11:00 by muthiasp | 4659 hits
Menyesal Atas Skandal Masa Lalu, Taeyong NCT Minta Maaf Dengan Berurai Air Mata
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Grup rookie SM Entertainment, NCT 127, baru saja kembali menyapa fans lewat program ‘NCT Life: Pep Rally’ musim ketiga. Pada episode terbarunya, salah satu membernya, Taeyong, memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf ini terkait skandalnya yang tersebar sebelum ia debut. Pada 2014 lalu, Netizen mengungkapkan bukti bahwa Taeyong pernah melakukan penipuan melalui situs perdagangan online. Ia memasang iklan palsu, menerima uang tapi tidak pernah mengirimkan barangnya, dan malah mengirimkan barang yang cacat kepada pembeli.

Dalam segmen wawancaranya, Taeyong mengungkapkan penyesalannya atas skandal yang mencuat sebelum ia debut. “Sebelum debut, ketika aku masih muda, aku melakukan banyak hal yang membuatku menyesal dan malu. Kepalaku dipenuhi pemikiran itu,” ungkapnya.


Image source: NCT Life

Lalu ia pun mengutarakan permintaan maafnya ke publik atas sikap kekanakkannya itu. “Aku seharusnya mengatakan ini lebih awal, tapi aku sangat tidak dewasa, dan tidak berpikir panjang. Aku dengan tulus meminta maaf pada semua yang tersakiti,” tambahnya.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Taeyong pun mulai menitihkan air mata ketika berjanji akan melakukan yang terbaik kedepannya agar tidak mempermalukan pada member NCT lainnya, dan ia juga tak lupa berterimakasih kepada fans yang masih setia menyukainya.

Sementara itu, program realiti ‘NCT Life: Pep Rally ini akan tayang setiap Sabtu malam, dan juga akan tayang bersamaan di Tiongkok.

(mth)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)