home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Pintar, Kim Kardashian Ungkap Perkembangan North dan Saint West

Minggu, 17 Juli 2016 13:15 by citra09 | 1130 hits
Semakin Pintar, Kim Kardashian Ungkap Perkembangan North dan Saint West
Image source: Intouchweek

DREAMERS.ID - Tak hanya ayah dan ibunya saja, dua buah hati Kim Kardashian dan Kanye West, yaitu North dan Saint West memang selalu menjadi perhatian di setiap kemunculannya. Kini, dua kakak beradik ini pun telah tumbuh semakin besar dan pintar.

Belum lama ini dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian pun mengungkap mengenai tumbuh kembang dua buah hatinya tersebut. North West kini diketahui telah menginjakkan usia 3 tahun, sementara Saint West telah memasuki usia 7 bulan.

“Kau selalu berpikir bahwa apa yang dilakukan anakmu sangat luar biasa. Hari ini North melukis seorang puteri untukku,” ungkap Kim. Kakak dari Kendall dan Kylie Jenner ini juga mengungkap bahwa puteri pertamanya tersebut mulai terlihat bisa mewarisi sifatnya dan Kanye West secara merata.

Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

Saat ditanya mengenai perkembangan Saint West, Kim menuturkan, “Masih terlalu dini untuk Saint. Tapi aku rasa ia memiliki sifat yang tenang sepertiku, dan memiliki keinginan yang kuat seperti Kanye. Saint kini sedang sangat ingin bisa berjalan, ia benar-benar tidak mau merangkak.”

“Jika kau bertanya pada Kanye, maka ia akan mengatakan bahwa North akan menjadi seorang atlet renang karena ia sekarang sedang mengambil les berenang,” lanjut Kim lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)