home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Artis Cilik Amel Carla Sempat Terjebak Aksi Kudeta di Turki!

Minggu, 17 Juli 2016 12:00 by Dits | 2815 hits
Mantan Artis Cilik Amel Carla Sempat Terjebak Aksi Kudeta di Turki!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Aksi kudeta yang dilakukan oleh sejumlah militer Turki ternyata turut dialami oleh mantan artis cilik Amel Carla. Saat terjadi insiden kudeta, Amel dan keluarganya tengah terjebak di bandara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki saat akan kembali ke Jakarta setelah liburan keliling Eropa.

Melalui akun Instagramnya, Amel pun berbagi momen mencekam yang dialami ia dan keluarga melalui sebuah video. Dalam video tersebut nampak sekerumunan orang tengah berteriak sambil mengibarkan bendera nasional Turki. Amel juga mengungkapkan sempat mendengar ledakan saat berada di bandara.


image source: instagram.com/amelcarla

Tak lupa, Amel juga memohon doa dari para penggemarnya agar ia dan keluarganya yang terjebak di bandara dapat dilindungi dari situsai mencekam tersebut, dan mereka bisa selamat pulang ke Indonesia.

“Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu, 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa, tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih #istanbul #ataturk,” tulis Amel.

Seperti diketahui, suasana ibukota Ankara dan Istanbul, Turki tiba-tiba berubah mencekam saat pasukan militer turun ke jalan dan menembaki warga sipil. Aksi kudeta militer tersebut bertujuan untuk menguasai pemerintahan dan menggulingkan pemerintahan Presiden Recep Tayyip Erdogan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)