home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Make Up Singkat di Pagi Hari untuk Cewek yang Sibuk

Rabu, 20 Juli 2016 10:10 by octafs | 2640 hits
Simak Tips Make Up Singkat di Pagi Hari untuk Cewek yang Sibuk
Image source: oprah.com

DREAMERS.ID - Cewek mana sih yang tidak ingin terlihat cantik? sebagian dari mereka rela menghabiskan waktu yang lama untuk merias diri. Namun, ada pula yang tidak punya waktu banyak karena bagi mereka merias bisa merepotkan dan melelahkan. 

Jika tak ada pilihan untuk pergi ke luar tanpa makeup berikut ada beberapa tips untuk kamu yang ingin tetap cantik tanpa waktu yang lama. Yuk simak tips-nya yang diilansir dari Boldsky.

Gunakan Serum Malam

Ini membantu kulit untuk terlihat segar dan bersinar. Oleskan krim di bawah mata untuk memperbaiki lingkaran hitam dan garis-garis halus.

Brightening Concealer

Gunakan concealer untuk kamu yang tidak ingin terlihat terlalu mencolok. Gambarkan segitiga terbalik di bawah mata dan baurkan untuk membuat area mata terlihat tidak terlalu lelah. Oleskan juga di bagian tepi dalam dari mata kamu.

Nude Eyeliner

Eyeliner ini berfungsi untuk tampilan mata kamu agar lebih besar. Tentunya ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja bangun dari tidur dan tidak ingin terlihat dengan mata sayu.

BB & CC Cream

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

BB & CC krim membuat wajah terlihat lebih cerah tanpa menggunakan dasaran makeup. Selain itu, CC krim ini memberikan manfaat tambahan koreksi warna, memerangi segala tanda-tanda kemerahan, lingkaran hitam ungu dan patch pada kulit dalam satu produk. Sehingga sangat sempurna untuk kamu yang ingin cepat.

Pewarna Bibir dan Pipi

Produk 2in1 atau serbaguna merupakan hal terbaik bagi kamu yang sedang diburu waktu. Pewarna bibir dan pipi ini bisa menutupi wajah lelah anda seketika. Pilihlah lipstik dengan warna cerah seperti pink dan bisa kamu gunakan pula sebagai blush on.

Alis

Alis merupakan hal terpenting bagi kamu yang ingin terlihat fresh. Pilihlah warna yang natural agar alismu tidak terlihat berlebihan.

Bulu Mata

Last but not least, kamu bisa tambahkan maskara. Cukup dua lapis maskara dan kamu pun siap pergi ke luar rumah!

Semoga tips ini bisa menghemat waktu kamu di pagi hari ya, Dreamers!

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)