home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Mudah Make-up 'Smokey Eyes untuk Pemula

Senin, 18 Juli 2016 11:10 by octafs | 1951 hits
Ini Cara Mudah Make-up 'Smokey Eyes untuk Pemula
Image source: makeupforli

DREAMERS.ID - Tren makeup smokey eyes saat ini memang sedang populer. Mulai dari catwalk hingga berbagai majalah tengah menggunakan tipe riasan mata ini. Tapi, banyak dari kita yang masih takut mengaplikasikannya sendiri.

Setiap orang dapat mencoba riasan gaya ini, dan taukah kamu ternyata makeup smokey eyes tidak membutuhkan waktu lama lho untuk membuatnya. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk mendapatkan tampilan smokey eyes untuk pemula.

- Pertama, yang terpenting adalah bagian kelopak mata kamu. Pakai eyeshadow primer di kelopak mata kamu dan di bagian bawah mata.

- Mulailah dengan menarik garis melengkung di bagian alis dengan eyeshadow mengkilap. Jenis shade ini dapat kamu temukan di basic nude eyeshadow palette.

- Kemudian gunakan warna matte brown sebagai warna transisi pada lipatan kelopak mata kamu. Baurkan dua warna ini dengan baik menggunakan brush. Blending adalah kunci agar smokey eyes terlihat bagus.

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

- Setelah itu pakailah eyeliner hitam di sekitar kelopak mata kamu. Tidak perlu terlalu rapi karena nantinya akan kembali dibaurkan lagi. Buatlah sayap di pinggiran mata, untuk menutupinya lagi tambahkan eyeshadow matte black dan baurkan.

Setelahnya, gunakan eyeshadow abu-abu arang ke seluruh kelopak mata dan baurkan semua shade. Teruskan blending hingga terlihat mulus. Lanjutkan dengan eyeliner pen untuk menarik garis mata membentuk sayap. Kemudian gunakan maskara 2-3 lapis pada bulu mata bagian atas dan yang terakhir di bagian bawah mata.

There you go! Tampilan smokey eyes hasil riasanmu sendiri siap dipamerkan!

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)