home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Tak Percaya Kembali Dapatkan Ballon d'Or

Selasa, 08 Januari 2013 10:00 by miko | 1276 hits
Messi Tak Percaya Kembali Dapatkan Ballon d'Or
Messi Tak Percaya Kembali

Penghargaan yang cukup bergengsi bagi para pemain bola adalah Ballon d’Or. Bahkan banyak pemain yang mendambakan bisa memperoleh penghargaan tersebut. tapi Lionel Messi yang sebelumnya telah mendapatkan tiga kali, kali ini tidak percaya mampu membawa pulang Ballon d’Or untuk keempat kalinya.

Kali ini Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan rekan setim Andres Iniesta. Messi secara berturut-turut memenangi Ballon d'Or 2009, 2010, 2011, dan sekarang 2012. Dengan prestasi luar biasa itu pun Messi mengaku sangat tidak percaya dirinya mampu melakukannya.

“Ini sangat luar biasa. Penghargaan keempat, saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya berterima kasih kepada rekan di Barcelona, Iniesta, suatu kehormatan bisa disejajarkan dengan Anda,” tutur Messi seperti dilansir Football Espana.

Baca juga: Dinobatkan Jadi Pesepakbola Terbaik Dunia 2013, Cristiano Ronaldo Menangis

“Saya juga berterima kasih kepada rekan di tim nasional Argentina serta setiap orang yang membantu saya, pelatih dan staf,” jelas Messi.

2012 merupakan tahun spesial untuk Messi. Disamping mampu memecahkan rekor Ger Muller, Messi bahkan telah mencatatkan 91 gol dalam setahun. Dia juga baru dikaruniai seorang anak laki-laki, Thiago. Messi pun menyatakan rasa terima kasihnya yang terakhir untuk sang istri, Antonella.

“Saya ingin berterima kasih kepada teman-teman dan keluarga, terutama istri dan anak, yang merupakan hal terbaik dari Tuhan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)