home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Dengan Tuntutannya, Pengacara Nona ‘A’ Tantang Lee Jin Wook Jalani Tes Kebohongan!

Senin, 18 Juli 2016 12:50 by muthiasp | 1316 hits
Yakin Dengan Tuntutannya, Pengacara Nona ‘A’ Tantang Lee Jin Wook Jalani Tes Kebohongan!
Image source: Cine21.com

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli lalu, seorang wanita melaporkan aktor Lee Jin Wook dengan tuduhan pelecehan seksual. Wanita yang dikabarkan adalah kekasihnya ini, harus menerima tuntutan balik dari agensi Lee Jin Wook atas tuduhan palsu yang dialamatkan ke artisnya.

Melalui pengacaranya, Nona ‘A’ merilis pernyataan resmi kalau ia bukan kekasih Lee Jin Wook dan baru bertemu dengannya pada hari kejadian, “A dan Lee Jin Wook bertemu pertama kali di hari itu. Mereka tidak pacaran, dan tidak saling suka. Pelecehan seksual itu terjadi di hari pertama mereka bertemu. Buktinya ada di rekaman ponsel,”  paparnya.

Nona A dan tim pengacaranya pun merasa yakin atas tuntutan yang diajukan bukanlah tuduhan palsu seperti tuntutan balik yang diajukan pihak Lee Jin Wook, “Jika dia percaya diri, kami terima semua tuntutan yang ingin ia ajukan,” ucapnya.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Tim pengacara Nona A bahkan menantang Lee Jin Wook untuk menjalani tes kebohongan, dan juga menyatakan kalau mereka tidak akan menyerah begitu saja karena sebenarnya yang diinginkan hanyalah permintaan maaf tulus dari Lee Jin Wook.

Sementara itu, C&CO ENS, agensi Lee Jin Wook menyatakan kalau artisnya akan bekerjasama dengan baik selama proses penyelidikan. Pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan Nona A, dan Nona A juga telah menjalani proses visum pada 15 Juli lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)