home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam Pokemon Go, Ini Reaksi Kocak Dari Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Senin, 18 Juli 2016 07:00 by reinasoebisono | 2167 hits
Demam Pokemon Go, Ini Reaksi Kocak Dari Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya masyarakat biasa yang terkena demam Pokemon Go, namun sederet bintang dunia pun terkena euforia permainan yang diangkat dari kartun hits tahun 90-an ini. Tidak sedikit orang yang mengomentari permainan ini dari segi layanan hingga efek yang ditimbulkan, salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Gubernur yang selalu gencar membenahi ibu kota ini memang sudah memperbaiki fasilitas publik dan lokasi wisata, salah satunya adalah landmark Jakarta, Monas. Namun siapa sangka jika ikon Jakarta tersebut ternyata adalah bagian dari lokasi penangkapan karakter monster dari Pokemon Go, yang biasa disebut Pokestop.

Melihat dari akun instagram Gubernur yang biasa dipanggil Ahok ini, banyak warga yang berdatangan ke Monas karena banyaknya monster Pokemon yang bisa ditangkap di sana. Bahkan hingga malam hari, pengunjung masih santai duduk dan berjalan di area Monas sambil mencari Pokemon.

Lucunya, Gubernur Ahok memberikan respon yang menggelitik dengan menyinggung para anak muda yang berakhir pekan di Monas dan asyik dengan gadget masing-masing. Ahok memang sering menggunakan akun sosial media terutama Instagram untuk memberikan informasi dan menyampaikannya dengan cara yang lebih santai dan jauh dari kata formal.


Foto yang diunggah Ahok ke Instagram (basukibtp/Instagram)

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Dapat laporan saat ini Monas banyak didatangi para pemburu Pokemon, rata-rata dari mereka tidak memiliki pasangan." tulis akun @basukibtp.

Sempat juga suami dari Veronica ini mempromosikan kantin baru di Balaikota DKI Jakarta dan ia mengajak warga untuk datang karena dibuka untuk umum. Ahok pun mengatakan jika mereka yang datang juga bisa sambil mencari Pokemon. Ada-ada saja ya Gubernur yang satu ini..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)