home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Restoran Ini Ajak Pengunjungnya Belajar Matematika Untuk Dapat Membaca Daftar Menu

Senin, 18 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 2370 hits
Unik! Restoran Ini Ajak Pengunjungnya Belajar Matematika Untuk Dapat Membaca Daftar Menu
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Dalam menarik pengunjung, setiap restoran memang sebaiknya memiliki sebuah trik yang unik. namun restoran di China ini tak hanya menarik rasa penasaran untuk para pengunjungnya, namun trik ini juga dapat mengasah kemampuan berhitung.

Melansir Dailymail, ada seorang konsumen yang baru saja mengunggah foto menu dari sebuah restoran kecil di kawasan Beijing. Namun, foto tersebut mendadak menjadi viral karena berisi daftar menu yang tak seperti pada umumnya.


Image source: dailymail

Untuk dapat mengetahui dari menu yang ingin dipesan, sang pemilik sepertinya ingin menguji kemampuan matematika pengungjungnya. Foto daftar menu ini pun langsung menjadi perbincangan. Tidak sedikit yang memuji sistem unik dari restoran yang terungkap namanya ini untuk dapat membawa kembali ingatan pengunjungnya dengan ilmu yang universal ini.

Hal ini juga lebih membantu para turis dalam mengetahui harga makanan dibanding membaca kata terjemahan yang mungkin buruk. Meski demikian, banyak juga netizen yang memberikan kontra atas hal ini. mereka mengatakan jika melihat daftar menu tersebut dapat membuat sakit kepala dan mimpi buruk.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Walaupun mendapat pro dan kontra, sang pemilik sebenarnya juga memperbolehkan pengunjungnya untuk bertanya jika merasa tak dapat menemukan jawaban soal tersebut.

Terlepas dari rumitnya daftar menu restoran tersebut, restoran ini mengusung konsep kombinasi hidaangan tradisional dan resep rumahan untuk pengunjungnya seperti jamur enokitake, tofu, buah kundr atau labu air, dan asparagus. Berminat berkunjung, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)