home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Hobi, Wanita Ini Jadikan Pokemon Go Sebagai Profesi

Senin, 18 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 2298 hits
Dari Hobi, Wanita Ini Jadikan Pokemon Go Sebagai Profesi
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Meski tidak sedikit yang menentang permainan Pokemon Go, nyatanya tak membuat banyak orang berhenti memainkan game mobile ini. Bila orang hanya bermain game ini di waktu luang, berbeda dengan wanita asal New York ini.

Dibandingkan hanya sebagai pengisi waktu luang, wanita bernama Ivy St Ive ini justru menjadikan Pokemon Go sebagai salah satu sarana mencari uang. Dengan ‘membantu’ orang yang tak dapat berpergian mencari Pokemon, ia melakukan hobi bermain gamenya menjadi pekerjaan baru untuknya.


Image source: instagram.com/ivystive

Melalui Vice, trainer (pemain Pokemon Go) cantik ini menjelaskan bagaimana ia menggeluti profesinya yang unik ini, “Yang saya lakukan sederhana, menggunakan akun penyewa untuk masuk ke kode akses Pokemon.”

“Saya dapat mengasuh gim Pokemon Go mereka, sementara mereka berada di tempat kerja, di kelas, atau tak punya waktu dan terlalu sibuk untuk mencurahkan energi mereka untuk nostalgia bermain gim,” tambahnya.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Atas jasanya ini, wanita yang juga berprofesi sebagai reporter freelance ini kabarnya akan menerima bayaran sebesar $20 atau sekitar Rp 261.500/jam. Ia juga cukup bertanggung jawab dengan mengatakan jika dirinya merupakan ‘Pokemon Go Profesional Pertama’.

Hal ini juga diperkuat dengan dirinya yang kini telah berhasil masuk ke level 15 dan menguasai seluruh area Pokemon di sekitar rumahnya. Berminat menggunakan jasa Ivy juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)