home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Minta Maaf Karena Main Pokemon Go Secara Ilegal

Selasa, 19 Juli 2016 11:00 by tyassss | 1558 hits
Chanyeol EXO Minta Maaf Karena Main Pokemon Go Secara Ilegal
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Sebelumnya, melalui Instagram Chanyeol memamerkan bahwa ia sedang menikmati pemainan yang kini tengah tenar, Pokemon Go. Sedangkan, diketahui bahwa games populer tersebut belum dibuka secara resmi untuk di kawasan Asia.

Sehingga sepertinya banyak netizen yang menyadari hal ini dan mengritik sang idola karena dianggap telah mengunduh permainan tersebut dengan cara yang ilegal. Sehingga, rapper EXO ini pun akhirnya merilis permintaan maaf yang juga melalui akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/real__pcy

Dengan mengunggah sebuah foto polos berwarna gelap, Chanyeol mengungkapkan, “Halo, aku Chanyeol. Alasanku memposting seperti ini hari ini karena aku ingin menulis beberapa kalimat sebagai permintaan maaf untuk semua orang.”

“Pertama, aku juga seseorang yang benar-benar menikmati permainan, dan sebagai figur publik, aku yakin bahwa tindakanku mengunggah video yang menunjukkan penggunaan sebuah game yang didownload ilegal di Instagram saya adalah ceroboh,” lanjutnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Terakhir Chanyeol meminta maaf kepada semua pengguna yang sudah secara legal memainkan games dan serta orang lain yang mungkin merasa terganggu. Cowok 24 tahun ini pun berjanji saya akan lebih berhati-hati dalam berbagai aspek dan akan kedepannya akan selalu menggunakan produk yang asli.


Image source: allkpop.com

Sementara itu, Chanyeol juga sudah menghapus postingan yang secara langsung menyebutkan nama games tersebut yang mana menjadi point utama munculnya kritikan netizen tersebut. Gimana pendapatmu tentang hal ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)