home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Reggae, Sebenarnya Wonder Girls Ingin Coba Tampil Dengan Konsep Ini

Selasa, 19 Juli 2016 17:17 by muthiasp | 1171 hits
Bukan Reggae, Sebenarnya Wonder Girls Ingin Coba Tampil Dengan Konsep Ini
Image source: InStyle

DREAMERS.ID -  Dalam rangka promosi single terbarunya, Wonder Girls menjadi bintang tamu di program radio SBS LoveFM ‘Yoon Hyung Bin and Yang Se Hyung’s Two Man Show’. Disini mereka mengungkapkan penolakan yang didapatnya dari JYP Entertainment.

Selang setahun setelah comeback album ketiga, Wonder Girls kembali merilis album keempatnya dengan konsep yang berbeda. Foto album mereka dipenuhi nuansa retro sampai lagu yang dirilis pun beraliran berbeda, yakni reggae.

Ternyata, reggae bukan genre yang diinginkan oleh Wonder Girls, para member mengungkapkan kalau mereka ingin mencoba hip-hop namun ditolak oleh produsernya, Park Jin Young (JYP). “Kami sampaikan ide kami ke agensi, tapi Park Jin Young mengatakan dengan tegas kalau hip-hop hanya untuk orang ‘cool’,” ujar Wonder Girls.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Para member juga mengungkapkan walau sudah lama berkarir di dunia hiburan Korea, mereka tidak memiliki banyak teman dari luar agensi JYP Entertainment, “Orang tidak punya banyak kesempatan untuk mendekati kita”.

Dalam program radio yang juga ditayangkan langsung melalui Naver V ini, Wonder Girls juga menunjukkan kebolehan mereka bernyanyi sambil bermain alat musik dengan menyanyikan lagu ‘Why So Lonely’ secara langsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)