home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dilantik, Tito Karnavian Siap Buru Teroris Santoso Hidup atau Mati!

Selasa, 19 Juli 2016 14:45 by tyassss | 929 hits
Resmi Dilantik, Tito Karnavian Siap Buru Teroris Santoso Hidup atau Mati!
Image source: dok.biro pe

DREAMERS.ID - Pada Rabu 13 Juli lalu, Tito Karnavian resmi dilantik menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Badrodin Haiti. Tito Karnavian  dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara dengan surat Keputusan Presiden (Keppres) tentang pengangkatan Kapolri Nomor 48/Polri/Tahun 2016.

Keppres tersebut pun dibacakan langsung oleh Sekretaris Militer Presiden Marsekal Muda TNI Hadi Tjahyanto yang menyebutkan pemberhentian dengan hormat Jenderal Pol Badrodin Haiti dari jabatan Kapolri.

Baca juga: Indonesia Akan Berlakukan Mikro Lockdown Untuk Tangkal Omicron, Apa Artinya?

Pemberhentian jabatan pada Badrodin ini juga disertai dengan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memimpin korps Bhayangkara. Usai dilantik, Kapolri Tito pun menyinggung tentang target utamanya dalam pemberantasan teroris yang merupakan seorang teroris yaitu Santoso.

Kapolri Tito menyatakan bakal memburu Santoso hidup atau mati.  "Kalau masalah penangkapan Santoso, ini masalah medan, it's a matter of time (masalah waktu) saya kira. Kita akan tetap tingkatkan operasi ini, sampai dengan selesai, baik yang bersangkutan tertangkap hidup atau mati," ujar Tito di Istana Negara kala itu.

Tito sendiri sudah memberi warning agar Santoso dan kelompoknya turun gunung di Poso Sulawesi Tengah (Sulteng) dan menyerahkan diri menghadapi proses hukum.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)