home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Tegur Rekan Akting Sooyoung SNSD di Drama '38 Police Squad', Apa Alasannya?

Selasa, 19 Juli 2016 16:58 by tyassss | 3896 hits
Jung Kyung Ho Tegur Rekan Akting Sooyoung SNSD di Drama '38 Police Squad', Apa Alasannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap pasangan kekasih bukan hanya memberikan rasa saling menyayangi tetapi juga memberikan perlindungan. Seperti yang dilakukan oleh aktor Jung Kyung Ho yang baru saja memberi teguran kepada aktor lawan main kekasihnya di drama '38 Police Squad' karena sebuah adegan.

Eits, tapi ini hanyalah candaan dari Jung Kyung Ho saja yang disampaikannya melalui pesan singkat di acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time' pada Selasa (19/7) yang mana kedatangan aktor Oh Dae Hwan. Pesan tersebut berbunyi, “Aku akan mengingat saat kamu mendorong Sooyoung di '38 Police Squad'”.


Image source: allkpop.com

Mendengar pesan ini, Oh Dae Hwan pun tertawa dan menjelaskan ada sebuah adegan yang mana dirinya harus mendorong Sooyoung. Sayangnya, Oh Dae Hwan harus banyak mengulang pengambilan adegan tersebut karena terlihat tidak sempurna.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

“Aku tidak bisa melakukannya dengan benar pada percobaan pertama. Aku banyak membuat NG (kesalahan) karena aku sendiri penggemar SNSD. Jadi aku mendapat teguran dari sutradara, dan ia berteriak padaku untuk melakukan yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara, dalam drama '38 Police Squad' Oh Dae Hwan berperan sebagai seorang pengelak pajak bernama Ma Jin Suk dan akan sering kontra dengan Sooyoung yang memerankan seorang petugas penagihan pajak. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu melalui stasiun OCN yang mana juga dibintangi oleh Seo In Guk.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)