home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpisah dengan Anak-anak ‘Half-Moon Friends’, WINNER Dapatkan Banyak Kesan Berharga

Selasa, 19 Juli 2016 20:48 by fzhchyn | 1710 hits
Berpisah dengan Anak-anak ‘Half-Moon Friends’, WINNER Dapatkan Banyak Kesan Berharga
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode terakhir variety show kerjasama stasiun TV kabel JTBC dan YG Entertainment yang dibintangi boy group WINNER, Half-Moon Friendsakhirnya tayang pada Sabtu (16/7) lalu. Tak hanya penonton setianya saja yang merasa sedih dengan berakhirnya program ini, tapi para member juga merasakan hal yang sama.

Dalam sebuah wawancara bersama media lokal, Sports Donga pada Senin (18/7) kemarin, pelantun ‘Baby Baby’ ini pun berbagi kesan dalam membintangi program variety show pertama mereka bersama anak-anak kecil yang menggemaskan.

“Aku sangat sedih berpisah dengan anak-anak karena kita sudah sangat dekat. Aku sangat berterima kasih pada mereka karena sudah percaya pada kami. Berkat anak-anak kecil ini, rasanya kami seperti kembali polos tanpa dosa,” ucap Seungyoon.

Sedangkan Seunghoon sepertinya memiliki kesan tersendiri dalam mengajari mengajari kesepuluh anak ini. “Setelah mendengar kalau Jiwoo menghormati ‘mojassaem’ (panggilan Seunghoon), aku rasa aku harus serius bertanggung jawab pada mereka, dan saat aku mengajari Seoyeon naik sepeda, aku merasa seperti seorang ayah.”

Sementara Taehyun mengaku kalau awalnya dirinya merasa khawatir tampil di variety show, namun setelah salah seorang anak bernama Hayul terus mengikutinya, dirinya pun mulai percaya diri dan belajar lebih untuk berkomunikasi dengan anak-anak. Banyak kenangan selama proses syuting, Mino mengungkapkan bahwa momen kejutan ulangtahunnya. “Aku harap kita bisa bertemu lagi, mereka pasti sama saja seperti sekarang,” ujarnya.

Meskipun perpisahan mereka sudah lumayan lama mengingat program ini pra-rekam, namun bagi Jinwoo kenangan bersama anak-anak setiap pertemuannya masih jelas di pikirannya. “Aku minta maaf karena tidak bisa berbuat banyak untuk mereka. Aku harap mereka tidak melupakan kami,” pungkas Jinwoo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)