home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Siapkan Lagu untuk Calvin Harris dan Tom Hiddleston

Rabu, 20 Juli 2016 10:00 by daranm_ | 986 hits
Taylor Swift Siapkan Lagu untuk Calvin Harris dan Tom Hiddleston
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Ditengah perseteruannya dengan Kanye West, Taylor Swift justru kecolongan satu langkah oleh Calvin Harris. DJ 32 tahuh itu baru saja merilis lagu ‘Ole’, yang kabarnya lirik lagu tersebut menyindir Taylor dan Tom Hiddleston.

Rupanya, Taylor yang sedang berada di Australia demi menemani Tom syuting film terbaru, tak lupa dengan pekerjaannya sebagai musisi yang sering curhat dalam menulis lagu. Seorang sumber mengatakan, Taylor kini tengah bekerja membuat lagu balas dendam untuk mantan kekasihnya itu.

“Taylor sangat senang berada di Australia bersama Tom. Dia berencana sering mengunjungi  Tom saat syuting film terbaru ‘Thor: Ragnarok’, tapi dia juga akan bekerja menciptkan lagu. Taylor sedang mencari studio rekaman saat ini,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Taylor seperti dilansir dari laman HollywoodLife.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Dia punya material baru untuk album terbarunya, beberapa material ada yang mengenai Calvin dan Tom,” tambah sumber tersebut.

Sementara itu, lagu baru Calvin HarrisOle’ hasil kolaborasinya bersama John Newman ini menceritakan tentang hubungan perselingkuhan Taylor dari sudut pandang Tom Hiddleston.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)