home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Main 'Pokemon Go' di Sokcho, Eric Nam Bagikan Trik Agar Bisa Tangkap Banyak Pokemon Sekaligus

Rabu, 20 Juli 2016 16:30 by muthiasp | 1510 hits
Ikut Main 'Pokemon Go' di Sokcho, Eric Nam Bagikan Trik Agar Bisa Tangkap Banyak Pokemon Sekaligus
Image source: internation

DREAMERS.ID - Demam ‘Pokemon Go’ memang sudah mewabah dimana-mana. Seperti yang diketahui, beberapa idola K-Pop juga terserang demam ini, salah satunya Eric Nam. Ia bahkan melakukan trik lucu untuk mendapatkan banyak pokemon dalam waktu sehari.

Sebelumnya penyanyi Jung Joon Young terlihat menyambangi daerah perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan, Sokcho, hanya untuk berburu pokemon. Eric Nam juga tidak mau melewatkan kesempatan mendapatkan banyak pokemon disana.

Mengetahui permainan ini tidak bisa dimainkan dengan baik di Seoul, saat mendapat libur sehari, ia langsung berburu pokemon ke Sokcho, “Aku tidak ada jadwal pekerjaan kemarin jadi aku pergi ke Sokcho,” ujar suami virtual Solar Mamamoo ini.

Berhasil mendapatkan 20 lebih pokemon disana, Eric membagikan trik lucunya agar bisa menangkap pokemon-pokemon itu, “Aku menangkap 20 sekian Pokemon. Aku bisa saja menangkap lebih banyak tapi mereka kabur. Jadi aku memakai kostum Pikachu saja”.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Dalam video yang diunggahnya ke akun instagramnya, Eric Nam terlihat mengenakan kostum Pikachu dan menari-nari lucu di sebuah taman. Sepertinya tarian itu yang menarik perhatian para pokemon agar mudah ditangkap ya, Dreamers.

Mau coba triknya? Intip video tariannya berikut ini:

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)