home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual, Lee Min Ki Gagal Temani Shin Min Ah di Drama Terbaru?

Rabu, 20 Juli 2016 13:15 by tyassss | 11452 hits
Terlibat Kontroversi Pelecehan Seksual, Lee Min Ki Gagal Temani Shin Min Ah di Drama Terbaru?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya di pertengahan Juni lalu, stasiun tvN dikabarkan akan merilis sebuah proyek drama berjudul ‘With You Tomorrow’ yang mana akan menggaet dua nama aktor berbakat Shin Min Ah dan Lee Min Ki. Keduanya pun sedang mempertimbangkan tawaran peran tersebut dengan positif.

Tetapi baru-baru ini, Lee Min Ki telah terlibat dalam sebuah kontroversi yakni tuduhan pelecehan seksual dari seorang wanita. Laporan tuduhan tersebut kabarnya dilakukan oleh A sehari setelah dirinya bertemu dengan sang aktor Lee Min Ki di sebuah klub di Busan pada tanggal 27 Februari.

Pihak agensi pun segera merilis pernyataan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Polisi sudah melakukan penyelidikan dan hasilnya pun menunjukan bahwa Lee Min Ki tidak terlibat dalam aksi pelanggaram hukum tersebut.

Namun sayang, sepertinya kontroversi ini membuat Lee Min Ki harus kehilangan kesempatannya untuk membintangi sebuah proyek drama. Karena pada 20 Juli hari ini, kabarnya tvN memutuskan untuk menarik tawaran perannya kepada aktor 31 tahun itu.

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Meski sebelumnya berita kontroversi tersebut tidak akan berpengaruh terhadap proyek ini, namun sepertinya kontroversi ini telah membuat kedua belah pihak merasa terbebani. Sayang sekali, padahal ini akan menjadi proyek pertama Lee Min Ki setelah menyelesaikan wajib militer yang sedang dijalaninya saat ini.

Semoga Lee Min Ki bisa segera kembali mendapat tawaran lainnya ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)