home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi MC Tetap ‘Inkigayo’ Bareng Sang Adik, Ini Kesan Gong Seung Yeon

Rabu, 20 Juli 2016 14:16 by citra09 | 1950 hits
Jadi MC Tetap ‘Inkigayo’ Bareng Sang Adik, Ini Kesan Gong Seung Yeon
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Pasca ditinggal MC lamanya, yaitu Sungjae BTOB, Jackson GOT7, dan Kim Yoo Jung, program musik mingguan SBS, yaitu ‘Inkigayo’ pun kini telah memiliki lineup MC terbaru, yaitu Kim Min Suk, Gong Seung Yeon, dan Jungyeon TWICE.

Lineup MC baru yang telah mulai bertugas sejak awal Juli lalu ini pun cukup menarik. Pasalnya, dua MCnya, yaitu Jungyeon dan Gong Seung Yeon adalah pasangan kakak-beradik yang kini memang semakin populer.

Meski merasa senang kerja bareng sang adik, namun Gong Seung Yeon ternyata cukup merasa canggung. Hal ini diungkapkan aktris ‘Master: God of Noodles’ ini saat sesi pemotretan dan wawancara bersama BNT International.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

“Aku benar-benar merasa canggung di hari pertama, tapi sekarang, aku mulai mengerti sedikit demi sedikit. Aku mempersiapkan diriku secara mental karena itu adalah sebuah siaran langsung,” ungkapnya.

Mengenai penampilan panggung spesialnya bareng sang adik saat hari pertama jadi MC, Gong Seung Yeon menuturkan, “Aku tak tahu bahwa aku akan tampil bersama Jungyeon. Ibuku merasa sangat senang. Tapi hari iru itu benar-benar sangat riuh sehingga kami tak bisa berbagi kebahagiaan bersama. Ke depannya, kami akan terus bekerja keras.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)