home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat 'Beautiful Gong Shim', Minah Girls Day Mengakui Dirinya Bukan Termasuk Seleb Cantik?

Rabu, 20 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 2273 hits
Berkat 'Beautiful Gong Shim', Minah Girls Day Mengakui Dirinya Bukan Termasuk Seleb Cantik?
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Menjadi visual di grupnya, tentu kecantikan Minah sudah tidak perlu diragukan, bukan? Namun member Girls Day masih saja mendapat komentar jika dirinya bukan termasuk idola yang memiliki paras cantik. Belum ini, ia pun berbagi curahan hatinya tentang komentar tersebut.

Lewat salah satu wawancaranya dengan dilansir Allkpop, Minah akhirnya menerima pernyataan yang menyebutkannya tidak cantik. Ia bahkan menyebutkan alasannya dapat membuka pemikirannya tentang hal tersebut berkat peran yang ia mainkan di drama terbarunya, ‘Beautiful Gong Shim’.


Image source: SBS

 "Aku tahu aku tidak cantik. Aku terbiasa sakit hati dengan komentar-komentar yang berkata, 'Non-selebriti lebih cantik daripada dirimu,' 'Bagaimana bisa kau menjadi selebriti?', dan masih banyak lagi. Tapi rasa sakit itu terobati berkat Gong Shim. Dia membantuku berpikir bahwa tidak apa tidak cantik. Karena itu, aku memutuskan untuk menjadi selebriti yang tidak cantik."

Atas penyataan tersebut, para penggemar pun akhirnya memberikan komentar pembelaan, "Jika Ia tak cantik, bagaimana dengan kami yang orang biasa?", "Beri para haters itu kacamata, Minah sangat cantik", "Lol, bagaimana mungkin dia tidak cantik".

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Di drama yang ia perankan bersama Nam Goong Min, Minah mendapatkan perankan sebagai seorang gadis yang tak terlalu cantik bernama Gong Shim. Meski demikian, Gong Shim tetap menjadi gadis yang ceria dan menyenangkan. Karakter inilah yang sepertinya membuat Minah sadar tentang makna kecantikan sebenarnya.

Sementara itu, drama produksi SBS yang ia perankan ini baru saja tamat di episode ke-20 pada 17 Juli kemarin. Tapi, apa kalian setuju yang menyebutkan jika Minah tidak cantik, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)