home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wajah Para Seleb Pria Korea Ini Mirip Evolusi Pokemon Charmander!

Sabtu, 23 Juli 2016 23:00 by muthiasp | 3227 hits
Wah, Wajah Para Seleb Pria Korea Ini Mirip Evolusi Pokemon Charmander!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama karakter kartun Pokemon tidak menjadi perbincangan publik, kini kartun jaman 90an itu kembali menjadi favorit setelah permainan ‘Pokemon Go’ diluncurkan. Walau baru resmi rilis di beberapa negara saja, demam permainan ini memang terbilang luar biasa.

Demam 'Pokemon Go' yang merajalela di Korea Selatan bahkan membuat outlet berita X Sport News membuat perbandingan. Lucunya, outlet berita ini membandingkan foto para seleb Korea yang dinilainya mirip dengan jenis-jenis Pokemon.

Tiga diantaranya persis menggambarkan evolusi Pokemon Charmander yang merupakan jenis Pokemon naga gabungan salamander dan dinosaurus. Seleb pria Korea pertama adalah Donghae SuJu yang dianggap mirip dengan Charmander, jenis pokemon ini sifatnya masih jinak dan cenderung mudah diatur dibanding dengan jenis evolusinya.


Image source: Koreaboo

Lalu, T.O.P Big Bang sebagai Charmeleon hasil evolusi Charmander saat mencapai level 16. Charmeleon seperti sosok remaja dari Charmander, sifatnya menjadi lebih agresif dan hanya akan patuh pada trainer yang dianggapnya sangat kuat.

Baca juga: Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!

Selanjutnya, Kim Woo Bin yang dinilai mirip dengan evolusi Charmander pada level 36, yakni Charizard. Ia memiliki kekuatan menyemburkan api yang bahkan bisa melelehkan gunung es. Di evolusi ini, Charizard memiliki sayap dan bisa terbang seperti naga.

Menurut kalian mereka mirip ngga, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)