home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Tunangan Oleh Robert Pattinson, Benarkah Kristen Stewart Sampai Ingin Ganti Kelamin?

Kamis, 21 Juli 2016 10:00 by daranm_ | 2085 hits
Ditinggal Tunangan Oleh Robert Pattinson, Benarkah Kristen Stewart Sampai Ingin Ganti Kelamin?
Image source: gotceleb.co

DREAMERS.ID - Sepertinya Kristen Stewart belum bisa lepas dari Robert Pattinson. Pemeran Isabella Swan dalam film series ‘Twilight Saga’ ini masih mengharapkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya itu.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Kristen Stewart dikabarkan sempat mempertimbangkan jenis kelaminnya karena mantan kekasihnya, Robert Pattinson telah bertunangan dengan FKA Twigs.

Media berita Aussie Network News baru-baru ini mengabarkan sebuah artikel dengan judul “Kristen Stewart, Robert Pattinson Putus: Aktris akan mengubah jenis kelaminnya”. Di dalam artikel tersebut terdapat wawancara Steward bersama Nylon Magazine tentang jenis kelamin dan orientasi seksnya.

Selain itu, beberapa media lain turut ikut heboh dalam pemberitaan ini. Salah satunya ialah media Parent Herald, yang membuat judul yang mirip dengan artikel Aussie Network News. Artikel tersebut juga menuliskan bahwa Stewart akan ada kemungkinan untuk mengganti kelaminnya dan penyebabnya karena Robert Pattinson.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Sebelumnya, Stewart sempat menjalin hubungan sesama jenis dengan Stephanie Sokolinski atau yang akrab dipanggil Soko. Namun, kisah asmaranya putus di tengah jalan setelah beberapa bulan pacaran. Putus dari Soko, ia kemudian dekat dengan model Stella Maxwell. Meski begitu, banyak yang mengatakan Stewart dan Stella hanya berteman baik.

Hingga saat ini pihak dari Kristen Stewart belum memberikan komentar terkait rumor perubahan kelamin tersebut.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)