home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Web Drama Kai EXO Jadi Tontonan Paling Laris Di Pertengahan Tahun 2016!

Kamis, 21 Juli 2016 13:20 by tyassss | 1186 hits
Wow, Web Drama Kai EXO Jadi Tontonan Paling Laris Di Pertengahan Tahun 2016!
Image source: constv.co.k

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 Juli, sebuah saluran untuk web drama yaitu Cons TV mengungkapkan daftar web drama dengan jumlah penonton terbanyak di semester pertama tahun 2016 ini. "Di semester pertama 2016 ini adalah waktu untuk pasarnya web drama, yang mana berbagai produksi tahun lalu akhirnya stabil dan memperkuat posisinya dengan konten yang ciamik," ungkap Cons TV.

Dilansir dari Soompi, terdapat 7 web drama yang termasuk kedalam peringkat tersebut. Diposisi terbawah yaitu ke enam dan tujuh, ditempati oleh web drama ‘Ready for Start’ and ‘Tomorrow Boy’. Lalu di posisi ke empat dan lima adalah ‘Oh Gu Sil Season 2’ dan ‘Beautiology 101’. Sedangkan di peringkat ke tiga adalah ‘The Cravings Season 2’.

‘Nightmare Teacher’ yang dibintangi aktris muda Kim So Hyun dan idola K-pop, Minhyuk BTOB berhasil menempati peringkat ke dua dengan jumlah penonton terbanyak. Selisih 7 ribu penonton lebih banyak, peringkat pertama pun didapatkan oleh ‘Choco Bank’ dengan sekitar hampir 9,5 juta penonton.

Berkaitan dengan mimpi dan kenyataan yang akan dihadapi, kebanyakan penikmat web drama yang dibintangi oleh Kai bersama dengan Park Eun Bin adalah berada diusia 20-an. Sementara itu, web drama ini merupakan proyek untk debut akting pertama kekasih Krystal f(x) ini.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Mungkin jumlah penontonChoco Bank yang membludak itu juga berasal dari para penggemar EXO yang penasaran ingin melihat bagaimana aksi berakting sang idola dan juga bagaimana chemistry yang ditunjukan dengan lawan main wanitanya.

Anyway, selamat 'Choco Bank' dan Kai!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)