home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Sebagai Wanita ‘Korban’ Lee Jin Wook, Model Cantik Ini Berikan Klarifikasi

Kamis, 21 Juli 2016 13:26 by muthiasp | 6519 hits
Dirumorkan Sebagai Wanita ‘Korban’ Lee Jin Wook, Model Cantik Ini Berikan Klarifikasi
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor seputar wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual aktor Lee Jin Wook kembali mencuat. Seorang model menjadi perbincangan netizen di dunia maya lantaran diduga sebagai wanita yang melaporkan Lee Jin Wook.

Setelah kasus pelecehan seksual ini mencuat, sebuah grup obrolan dengan judul ‘Lee Jin Wook’s Woman’ menyebar cepat di media sosial. Dalam grup obrolan tersebut, terdapat foto model bernama Bae Seo Jin, yang merupakan pembawa acara program ‘Miracle Beauty’ di Naver TV Cast.

Dilansir dari Soompi, Bae Seo Jin yang mengaku tidak mengetahui apapun langsung mengklarifikasi rumor yang beredar mengenai hubungannya dengan sang aktor, “Aku bahkan tidak kenal Lee Jin Wook. Kita tidak pernah bertemu. Aku tidak tahu darimana rumor ini berasal, tapi ini hal yang konyol,” ujarnya.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Dikaitkannya ia dengan skandal ini membuatnya mendapat pandangan negatif dari orang-orang yang bertemu dengannya. Bae Seo Jin pun mengatakan di akun instagram pribadinya kalau ia sampai tidak bisa tidur dan tidak tahu harus berbuat apa dengan rumor ini.

Selanjutnya, ia menyatakan akan menindak tegas siapapun yang memulai rumor tak berdasar ini. Sementara itu, sebelumnya pihak wanita ‘A’ dan Lee Jin Wook beradu pendapat tentang status hubungan mereka. Wanita ‘A’ membantah rumor yang mengabarkan kedekatannya dengan Lee Jin Wook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)