home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas! Blue Ivy Puteri Beyonce Bergaya Bak Supermodel dengan Kenakan Gucci Serba Pink!

Kamis, 21 Juli 2016 13:16 by citra09 | 1540 hits
Gemas! Blue Ivy Puteri Beyonce Bergaya Bak Supermodel dengan Kenakan Gucci Serba Pink!
Image source: Instagram/s

DREAMERS.ID -  Pesona yang dimiliki oleh diva ternama dunia, Beyonce Knowles sepertinya memang benar-benar menurun tak jauh kepada puteri cantiknya bersama Jay-Z, yaitu Blue Ivy. Semakin tumbuh besar, Blue Ivy pun semakin terlihat mewarisi pesona sang ibu.

Meski baru menginjak usia empat tahun, namun siapa sangka bahwa pemilik nama lengkap Blue Ivy Carter ini sudah membuat banyak orang iri karena mulai mengenal berbagai rumah mode fashion, seperti yang terlihat dalam sebuah foto baru-baru ini.


Image source: Instagram/saintrecords

Pada Rabu (20/07) kemarin, adik Beyonce sekaligus bibi dari Blue Ivy, yaitu Solange Knowles mengunggah foto sang keponakan yang tengah berpose bak supermodel dengan mengenakan pakaian dari brand fashion ternama Gucci berwarna serba pink, yaitu warna favorit Blue Ivy.


Image source: Instagram/saintrecords

Dalam dua foto yang diunggah, Blue Ivy tampak berpose dengan gaya chic, seperti dalam salah satu foto yang mengenakan akesoris kacamata hitam. Berdasarkan caption yang ditulis Solange Knowles, Blue Ivy ternyata memilih gaya fashion, pose, serta meng-edit fotonya sendiri.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Meski terlihat simpel, namun siapa sangka bahwa rok tulle dan kemeja dengan detail ruffle di beberapa bagiannya ini memiliki nilai yang mahal untuk seusia Blue Ivy, yaitu mencapai $1,000 atau sekitar hampir 14 juta rupiah.

Melihat pose chicnya yang begitu alami, Blue Ivy sepertinya harus bersiap digaet oleh sang direktur kreatif Gucci, yaitu Alessandro Michele untuk digaet sebagai modelnya. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)