home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Erdal Ozturk, Reuni Pep Guardiola Ke Bayern Munchen Jadi Kacau

Jumat, 22 Juli 2016 23:00 by Chris25 | 1447 hits
Gara-gara Erdal Ozturk, Reuni Pep Guardiola Ke Bayern Munchen Jadi Kacau
Image source : dreamers.i

DREAMERS.ID - Sangat di sayangkan pertandingan persahabatan antara Manchester City yang di komando oleh Pep kalah 1-0 dari Bayern Munchen mantan klub nya yang kini di arsiteki Carlo Ancelotti. 

Tendangan terarah pemuda berumur 20 tahun, Erdal Ozturk menjadi penyebab kacaunya situasi Pep ke Bayern. Sepanjang pertandingan berlangsung Pep terlihat tidak sabar, gelisah, berteriak-teriak, dan menatap dengan ekspresi kesal. Guardiola bahkan sempat keluar dari area teknikal nya dan mendapatkan teguran dari pihak official.

Berbeda dengan CarloAncelotti, pelatih klub sepakbola Bayer Munchen tersebut terlihat tampak tenang. Dia hanya berdiri diam di satu titik sambil fokus mengamati para pemainnya beraksi di lapangan hijau, tak ketinggalan ia pun memberikan instruksi dengan tenang. 

Baca juga: Ini Penyebab Klub Asuhan Jose Mourinho dan Pep Guardiola Batal Tanding di Tiongkok

City saat ini masih di tinggal absen beberapa pemain nya, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne yang masih menikmati liburan sehabis kompetisi Copa America, sedangkan beberapa pemain City lain nya masih dalam proses pemulihan sehabis cedera. 

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)