home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Homer Ikut Bermain Pokemon Go di Episode Terbaru 'The Simpsons'

Minggu, 24 Juli 2016 10:00 by andry19 | 1250 hits
Wah, Homer Ikut Bermain Pokemon Go di Episode Terbaru 'The Simpsons'
Source : dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang menyangka game 'Pokemon Go' merambah serial animasi The Simpsons? Hal ini membuktikan bahwa Pokemon Go benar – benar sudah pada tahap yang membuat orang menyukainya dan tergila – gila untuk memainkannya.

Hal tersebut dapat di lihat dari salah satu video di mana Homer dan anak – anaknya memutuskan untuk berjalan – jalan di kebun binatang. Namun saat Lisa dan Bart sedang mengagumi singa dan jerapah, Homer lebih peduli dengan Bulbasur dan Charmender. 

Dari game ini sudah bisa kita simpulkan bahwa kedepannya akan terjadi perubahan budaya yang sedang trend saat ini. Hal ini juga membuat orang percaya bahwa akan mengubah orang – orang memainkan sebuah game di masa yang akan datang.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Acara keluarga The Simpsons sendiri sudah 27 musim, dan membuat mereka tetap berjuang hingga saat ini dengan mengikuti berbagai macam budaya. Dan jika Homer Simpsons menyukai game tersebut, siapa yang bisa menyalahkannya?

Belum rilisnya game ini di Indonesia membuat banyak orang menggunakan link APK yang bisa di-download untuk bermain. Bahkan, sudah ada yang mulai menggelar kompetisi bermain 'Pokemon Go' meski game tersebut belum resmi di Indonesia!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)