home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Terkenal, Kim Kardashian Larang Kendall Jenner Pacari Jordan Clarkson?

Jumat, 22 Juli 2016 12:35 by daranm_ | 1390 hits
Kurang Terkenal, Kim Kardashian Larang Kendall Jenner Pacari Jordan Clarkson?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah puas mempermalukan Taylor Swift di Snapchat terkait konflik dengan suaminya, Kanye West. Kini Kim Kardashian tampaknya memiliki masalah baru dengan pria yang kini tengah dekat dengan Kendall Jenner, yakni Jordan Clarkson.

Bintang reality show berusia 35 tahun itu dikabarkan tidak menyukai hubungan adik tirinya bersama sang bintang Lakers Los Angeles. Kim memberikan alasan atas ketidaksetujuannya tersebut. Menurutnya, Jordan tidak cukup terkenal untuk dipacari sang adik tirinya tersebut.


Kendall Jenner dan Jordan Clarkson sedang berkencan
image source: dailymail.com

“Dia pria yang baik, tapi ia hampir tidak memiliki 150.000 followers di Twitter dan dia tidak pernah mendengar apapun tentang Jordan sampai Kendall membawa popularitasnya naik,” ungkap seorang sumber kepada Life and Style Magazine.

“Dia mengatakan kepada Kendall bahwa mengencani Jordan bukanlah hal yang cerdas, ia harus berkencan dengan rapper terkenal atau musisi jika ia ingin mendapatkan popularitas”, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kendall dan Jordan sendiri dikabarkan telah resmi berkencan sejak beberapa bulan ini setelah keduanya sering terlihat bersama. Model Victoria Secret yang baru berusia 20 tahun itu tertangkap kamera sedang berada di antara kerumunan sebuah pertandingan Lakers dan duduk di dekat pemain cadangan NBA tersebut.

Bagaimana menurutmu Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)