home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Minta Fans Berikan Jam Tangan Mahal, Minhyuk CNBlue Tuai Kritikan Netizen

Jumat, 22 Juli 2016 13:08 by dodo07 | 2132 hits
Diduga Minta Fans Berikan Jam Tangan Mahal, Minhyuk CNBlue Tuai Kritikan Netizen
Image source: ceci

DREAMERS.ID - Salah satu bentuk dukungan ke sang idola adalah memberinya sebuah hadiah. Namun, belum lama ini netizen mengritik perilaku salah satu member CNBLUE, Minhyuk yang dianggap memanfaatkan fansnya untuk memberinya hadiah. Pasalnya, setelah diketahui hadiah yang ia inginkan tersebut ternyata bernilai fantastis.

Kejadian ini bermula ketika beberapa hari yang lalu, Minhyuk mengunggah sebuah foto jam tangan di akun Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, diketahui jika foto jam tangan tersebut merupakan salah satu produk keluaran Brand Patek Philip tipe Nautilus 5711/1A-010 seharga USD 24.000 atau sekitar Rp 314 juta.


Image source: Instagram.com/mr_kanggun

“Aku mencoba mencari jam tangan ini, tapi sangat sulit untuk menemukannya. Aku setuju 100% dengan pepatah yang mengatakan kita akan semakin menginginkan sesuatu yang tidak bisa kita dapatkan. Ini pertama kalinya setelah sekian lama aku sangat menginginkan sesuatu. Aku akan mencarimu di seluruh belahan dunia, dan akan menjadikanmu milikku,” tulis Minhyuk, dilansir Allkpop.

Ternyata postingan tersebut lansung ditanggapi sinis oleh para netizen, dan menganggap bahwa Min Hyuk secara tidak langsung meminta agar ada fans yang membelikan jam tangan tersebut. Mereka berkomentar, "Kau dapat dengan mudah menemukannya secara online. Tidak ada daftar tunggu atau apapun, dasar payah"

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

"Apakah ia juga kehilangan pikirannya seperti anggota lain?", "Apakah ia perlu membagikan hal seperti ini di sosial media? Ia seharusnya bisa menyimpannya untuk diri sendiri,” dan masih banyak lagi. Meski demikian, tidak sedikit pula netizen yang membela aktor ‘Ddanddara’ ini dengan mengatakan jika ia sebenarnya hanya membagikan postingan barang apa yang ia inginkan, seperti orang kebanyakan.

"Memangnya dia tidak boleh mengatakan apa yang dia inginkan?", "Sepertinya dia sangat menginginkannya. Tidak ada yang lain," bela beberapa fans. Namun, karena menuai banyak pro dan kontra, akhirnya Min Hyuk menghapus postingan tersebut dari akun instagramnya. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)