home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Layanan PokeDates, Pokemon Go Kini Bisa untuk ‘Berburu Jodoh’

Kamis, 21 Juli 2016 23:00 by fzhchyn | 2469 hits
Luncurkan Layanan PokeDates, Pokemon Go Kini Bisa untuk ‘Berburu Jodoh’
Image source: businessins

DREAMERS.ID - Berburu Pikachu dan monster lainnya memang menjadi misi dari permainan yang tengah digandrungi saat ini, Pokemon Go. Namun sepertinya mobile game ini juga memberikan kesempatan bagi penggunanya yang ingin mencari pasangan.

Dilansir dari laman Mirror, Pokemon Go telah meluncurkan layanan yang diebut PokeDates untuk para penggemar permainan yang sedang ‘berburu jodoh’. Namun pengguna harus menjadi anggota PokeDates terlebih dahulu dengan mendaftar ke situsnya.


Image source: thewrap.com

Setelah itu, pengguna harus menjawab pertanyaan tentang pasangan ideal dan mengisi jadwal bermain Pokemon Go. Layanan itu kemudian memasangkan anggotanya, mengirimi mereka waktu dan lokasi dekat Pokestop atau gym alias tempat olahraga untuk bertemu dan memainkan Pokemon Go.

Berbeda dengan game-nya, layanan PokeDates ini tidak gratis. Pengguna pertama yang menggunakan kode promo "POKEDATES2016" dapat menikmati layanan ini secara gratis, namun akan dikenai biaya 20 dolar AS atau sekitar 260.000 rupiah untuk kencan berikutnya.

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Meskipun ide layanan ini terbilang baru, tetapi perusahan yang memotorinya merupakan pemain lama. Layanan itu berbasis Project Fixup, layanan kencan yang mengatur kencan bagi penggunanya dengan mempekerjakan orang untuk memasangkan para pengguna, bukan algoritma.

Layanan baru tersebut sejauh ini baru ada di Amerika Serikat, dan selanjutnya akan tersedia di Inggris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)