home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Star Wars: Rogue One' Hadirkan Cerita Seru, Villain Darth Vader Akan Kembali?

Sabtu, 30 Juli 2016 20:30 by andry19 | 993 hits
'Star Wars: Rogue One' Hadirkan Cerita Seru, Villain Darth Vader Akan Kembali?
Source : Youtube

DREAMERS.ID - Bagi kamu penyuka film 'Star Wars', sudah pasti tidak akan ketinggalan untuk menyaksikan film ini. Film yang diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures ini akan lebih dulu tayang dari film 'Star Wars : Episode VIII' yang akan di rilis 26 Mei 2017.

Pihak Studio sendiri belum mengumumkan satu pun alur cerita kepada media. Namun banyak orang beranggapan bahwa Film ini akan menceritakan Skuadron Fighter yang dipimpin Luke Skywalker  di film 'The Empires Strike Back' yang rilis pada tahun 1980. Dan juga muncul pada 'Return of The Jedi' tahun 1983.

Film ini sendiri akan banyak menampilkan para aktor dan aktris terkenal seperti Felicity Jones, Diego Luna, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker. Disini mereka akan berfokus pada perang yang untuk mencuri Death Star.

Banyak yang berpendapat apakah Darth Vader akan muncul dalam film tersebut namun, tidak ada yang tahu seberapa besar peran Darth Vader dalam 'Star Wars: Rogue One'. Dilansir oleh BirthMoviesDeath menyampaikan bahwa Darth vader akan muncul melalui sebuah layar atau Proyeksi.

Nah, bagi kamu yang menyukai film Star Wars harap menunggu ya karena film ini sendiri akan tayang pada 16 Desember 2016 nanti. Intip dulu videonya di bawah ini.

(and)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)