home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peserta 'Girl Spirit' Dirumorkan Melakukan Lipsync, Ini Penjelasan Sang Produser

Jumat, 22 Juli 2016 17:18 by dodo07 | 2646 hits
Peserta 'Girl Spirit' Dirumorkan Melakukan Lipsync, Ini Penjelasan Sang Produser
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Variety show terbaru JTBC, ‘Girl Spirit’ baru saja menayangkan episode perdananya beberapa waktu yang lalu. Meski para pesertanya menuai pujian, namun variety show ini justru diterpa kabar kurang baik. Pasalnya, banyak netizen yang meragukan kualitas vokal para pesertanya dan menganggap jika ada beberapa diantaranya lipsync.

Menanggapi hal tersebut, Ma Gun Young selaku produser acara ini angkat bicara. Secara tegas, mereka membantah rumor tersebut dan meyakini jika seluruh member girl group yang ada di acara tersebut murni menunjukkan kualitas vokalnya tanpa ada bantuan apapun.

“Sama sekali tidak lipsync. Semuanya bernyanyi secara live. Sangat tidak masuk akal jika melakukan lipsync, karena ini adalah sebuah program kompetisi bernyanyi,” ungkap Ma gun Young, dilansir dari Allkpop.

Sang produser juga menambahkan, kemungkinan dugaan lipsync muncul karena acara ini tidak disiarkan secara langsung seperti layaknya acara kompetisi lainnya. Namun, Ma Gun Young sangat menjamin jika seluruh member girl group yang ikut di kompetisi tidak ada yang dibolehkan melakukan lipsync meski tidak disiarkan secara langsung.

Baca juga: Juara 1 di ‘Girl Spirit’, Penampilan Seunghee Oh My Girl Nyanyikan Lagu SHINee Bikin Merinding!

"Perasaan menonton siaran langsung memang sangat bagus untuk acara televisi, tapi hal seperti itu tidak akan bisa memperlihatkan warna sebenarnya dan teknik yang disuguhkan oleh penyanyi,” tambahnya.

Sementara itu, pada episode perdana yang tayang pada 19 Juli kemarin, Seunghee Oh My Girl berhasil menduduki peringkat pertama. Ia berhasil memikat hati para juri dengan meraih 86 poin dari 100 juri di acara tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)