home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pengelola Fancafe Resmi Song Joong Ki Diduga Gelapkan Dana Penggemar!

Jumat, 22 Juli 2016 16:10 by muthiasp | 1445 hits
Duh, Pengelola Fancafe Resmi Song Joong Ki Diduga Gelapkan Dana Penggemar!
Image source: imagazineko

DREAMERS.ID - Para selebritis Korea dikenal memiliki perkumpulan penggemar (fanbase) yang loyal. Mereka rela menyumbangkan sebagian uang mereka demi membuat proyek tertentu untuk idolanya. Namun, sehubungan dengan ini nasib sial justru dialami sebagian penggemar Song Joong Ki.

Sebagian pengelola fancafe resmi Song Joong Ki ‘Ki Aile’ diduga menggelapkan dana yang telah dikumpulkan para penggemar. Sekitar 85,000 penggemar sudah terdaftar resmi di situs khusus penggemar yang telah dibentuk sejak 8 Januari 2006 ini.

Tidak tanggung-tanggung, dana yang diduga digelapkan nilainya sebesar 10 juta won atau sekitar 115 juta rupiah. Dana ini awalnya dikumpulkan untuk membuat dukungan menyusul populernya drama ‘Descendants of The Sun’.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Para pengelola yang diduga menipu ini pun telah meninggalkan fancafe. Sejumlah kolom diskusi dibuat membahas harga pembuatan banner, tidak jelasnya pergerakan uang, dan para terduga penggelapan dana yang menjadi tidak bisa dihubungi.

Terkait hal ini, agensi Blossom Entertainment ikut angkat bicara. Namun sepertinya agensi juga tidak bisa membantu karena mereka menyatakan tidak berhubungan dengan fancafe itu, “Kita tidak berhubungan dengan fancafe resmi dan tidak ikut campur dalam masalah itu,” ucap salah satu perwakilan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)