home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berharga 85 Miliar, Ini Dia Rumah Mewah di Hollywood yang Siap Ditempati Kendall Jenner

Sabtu, 23 Juli 2016 12:19 by citra09 | 2156 hits
Berharga 85 Miliar, Ini Dia Rumah Mewah di Hollywood yang Siap Ditempati Kendall Jenner
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di antara keluarga Kardashian-Jenner, hanya Kendall Jenner lah yang satu-satunya diketahui belum memiliki rumah sendiri. Namun setelah dua tahun tinggal di kondominium, kakak Kylie Jenner ini pun telah bersiap menempati rumah barunya!

Dilaporkan Daily Mail, Kendall Jenner dikabarkan telah membeli sebuah rumah besar dan mewah seharga 6,5 juta dollar atau sekitar 85 miliar rupiah dari pasangan selebriti Emily Blunt dan John Krasinski di Hollywood Hills, Los Angeles dekat Chateau Marmont.

Melalui situs resminya, brand ambassador Estee Lauder ini pun mengungkapkan rasa antusiasnya untuk menempati rumah barunya, meski sedikit kewalahan saat melakukan dekor. “Aku senang berada di rumah baruku. Aku ingin keluar dari kondominiumku dan aku ingin kolam renang,” tulisnya.


Image source: Dailymail/xposurephotos.com

Berdasarkan situs Realtor, rumah baru Kendall Jenner memiliki luas sekitar 4,800 kaki, dengan enam kamar tidur, empat kamar mandi, sebuah kolam renang, teater mini, dan jendela kaca nan luas untuk melihat pemandangan alam.


Image source: Dailymail/xposurephotos.com

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Saat dibeli, rumah tersebut memiliki nuansa yang menyejukkan, seperti lantai dan properti yang didominasi kayu. Untuk dekorasinya sendiri, Kendall pun mengaku tidak suka yang terlalu modern, dan ingin memiliki sentuhan vintage di dalamnya untuk kesan lebih sejuk.

Supermodel 20 tahun ini pun mengaku belum mengetahui kapan akan bisa menempati rumah tersebut, mengingat ia belum berhasil menyelesaikan proses dekorasi yang menurutnya membutuhkan waktu tidak singkat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)