home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Bos JYP Entertainment

Jumat, 22 Juli 2016 18:21 by fzhchyn | 4376 hits
Tzuyu TWICE Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Bos JYP Entertainment
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya di industri musik Korea bersama grupnya, TWICE, Tzuyu sudah mendapat banyak perhatian. Mulai dari kecantikan alaminya hingga konflik kewarganegaraannya beberapa waktu yang lalu.

Menjadi salah satu member dari luar Korea, yaitu dari Taiwan, lalu bagaimana awal pertemuannya dengan agensi JYP Entertainment dan sang CEO Park Jin Young ya? Baru-baru ini dalam program KBS ‘Happy Together’ yang dihadirinya, Tzuyu pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang CEO.

Gadis cantik 17 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Park Jin Young mengunjungi akademi tari yang diikutinya pada 2012 silam dan merekrutnya setelah menonton video dirinya nge-dance dengan murid lainnya. Tzuyu mengaku bahwa dirinya saat itu sangat terkejut melihat Park Jin Young secara langsung.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Tak hanya dengan sang bos, Tzuyu juga berbagi kisah lucu saat dirinya pertama kali bertemu dengan member TWICE lainnya, Jihyo. Sebelumnya Jihyo juga pernah menceritakan kejadian ini, “Aku pikir Tzuyu sangat cantik sejak pertama aku melihatnya. Jadi aku ingin memujinya dalam bahasa Mandarin, ‘Kau sangat cantik’. Tapi karena bahasa Mandarinku masih jelek, aku malah berkata, ‘Apa aku cantik?’” papar Jihyo.

Lucunya, saat itu Tzuyu tidak mengetahui jika kata-kata Jihyo adalah sebuah kesalahan. “Aku pikir dia benar-benar bertanya apa menurutku dia cantik atau tidak,” ucap Tzuyu dengan polosnya yang membuat gelak tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)