home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pop In Seoul' Rilis Deretan Lagu K-Pop Musim Panas Terbaik!

Sabtu, 23 Juli 2016 12:30 by dodo07 | 2747 hits
'Pop In Seoul' Rilis Deretan Lagu K-Pop Musim Panas Terbaik!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Juli menjadi pertanda masuknya pula musim panas di Korea Selatan. Seakan sudah menjadi tradisi, sederet grup turut merilis lagunya yang bertemakan musim tersebut. Bahkan, sangking seringnya merilis single hingga album, salah satu grup idola K-Pop akhirnya mendapat tittle ‘Summer Queen’, yaitu Sistar.

Karena banyaknya grup idola yang merilis lagu di musim panas, sebuah variety show terkenal Korea, ‘Pop In Seoul’ membuat sebuah rangking lagu musim panas. Lagu dari beberapa grup ini dianggap paling sempurna menemani pendengarnya selama musim panas.

Pada urutan pertama, acara milik Arirang ini memilih lagu ‘Hot Summer’ milik f(x) sebagai lagu musim panas terbaik. Lagu yang dirilis sekitar tahun 2011 ini, dianggap paling pas menggambarkan suasana di musim ini. Menyusul di posisi kedua, tak lengkap bila tak memasukkan nama Sistar. Lagu milik girl group ini yang berjudul ‘Loving You’ juga menjadi salah satu lagu musim panas terbaik lainnya.

Baca juga: Nggak Pake Debat, Ini Deretan Lagu K-Pop Pemersatu Fandom

Di posisi ketiga ada lagu milik SNSD yang juga dianggap terbaik sebagai lagu musim panas. Mengambil lokasi syuting di Thailand, serta kostum bikini yang digunakan para membernya, lagu ‘Party’ memang pas mewakili suasana liburan di musim panas.

Tak hanya lagu dari ketiga girl group populer ini saja yang dianggap paling pas menjadi lagu musim panas terbaik, Monica dan Eddy, selaku MC juga menyebutkan lagu ‘A Midsummer Night’s Sweetnees’ milik San E & Raina After School, ‘Eusha Eusha’ milik Shinhwa, dan ‘That Summer’ milik Infinite ke dalam playlist lagu yang cocok menemani musim ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)