home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunggu Info Agensi, Promotor Fan Meet Lee Minho Belum Rilis Harga Tiket

Selasa, 08 Januari 2013 17:10 by ningcil | 4479 hits
Tunggu Info Agensi, Promotor Fan Meet Lee Minho Belum Rilis Harga Tiket
tumblr.com

Diawal tahun 2013, para pecinta K-Pop di Indonesia kembali diberikan kabar menggembirakan tentang artis idola Korea mereka yang akan mengunjungi Indonesia. Promotor Munial Sport Group (MSG) pada Jumat (04/01) lalu membuat pengumuman melalui CEO nya, Mulyawan Munial lewat akun Twitter-nya @mulymunial bahwa akan membawa aktor tampan papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho ke Jakarta.

Acara fan meeting yang dipersembahkan bagi para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) dan para pecinta bintang Korea di Indonesia ini rencananya akan diadakan pada Sabtu, 23 Maret 2013 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Sayangnya, pada acara jumpa pers yang diadakan pada Selasa (08/01) di Kedai Kak Ani, Kemang Selatan, Jakarta, CEO MSG Mulyawan Munial belum mau membocorkan informasi detail lebih lanjut mengenai acar fan meeting tersebut.

Mulyawan Munial mengatakan bahwa penundaan informasi tersebut adalah permintaan dari manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertainment. Detail mengenai harga tiket, tanggal penjualan tiket, dan seating plan baru akan diinformasikan pihak Starhaus Entertainment kepada MSG nanti malam atau paling lambat besok pagi.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Seperti yang dinyatakan oleh Munial sendiri melalui akun Twitternya siang ini, “Berhubung ada beberapa hal yang kami masih nunggu, info melalui twitter saya tunda baru bisa diumumkan besok ya.. thanks atas pengertiannya.” pada pukul 2 siang tadi. Walaupun detail tentang fan meet Lee Min Ho masih banyak yang belum bisa diinfokan kepada publik, namun pihak MSG sudah mengumumkan jika tiket fan meet Lee Min Ho nanti bisa diakses di www.kiostix.com dan outlet Indomaret di seluruh Indonesia.

Munial Sport Group (MSG) merupakan promotor yang sukses menggelar fan meeting Lee Seung Gi di Jakarta pada November lalu yang merupakan, 'The Best Event in Asia' menurut pengakuan sendiri dari Lee Seung Gi. MSG juga merupakan manajemen atlet Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Andik Vermansyah, dll.

Dreamers, bagi kamu yang mau ketemu Gu Jun Pyo, ayo menabung dari sekarang ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)