home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rilis, Bocoran Video Ungkap Fitur Canggih Pemindai Mata di Samsung Galaxy Note 7!

Minggu, 24 Juli 2016 13:00 by fzhchyn | 1795 hits
Jelang Rilis, Bocoran Video Ungkap Fitur Canggih Pemindai Mata di Samsung Galaxy Note 7!
Image source: pocket-lint

DREAMERS.ID - Phablet flagship Samsung Galaxy Note 7 akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2016 mendatang di New York, Amerika Serikat. Jelang peluncuran tersebut, muncul video yang memperlihatkan fitur baru smartphone, yaitu iris scan atau pemindai mata.

Pemindai mata adalah fitur keamanan baru yang bisa menggantikan pemindai sidik jari (finger print) yang kini banyak dipakai di smartphone. Fitur ini diklaim jauh lebih aman, bahkan tidak bisa dipalsukan karena yang dipakai untuk membuka password smartphone adalah iris atau selaput pelangi pada mata kita.

Menariknya, Phone Arena juga melaporkan bila Galaxy Note 7 masih tetap mengusung pemindai sidik jari. Sepertinya Samsung ingin membuat phablet terbarunya ini sebagai yang paling aman di dunia.

Berdasarkan rumor lain yang sudah beredar sebelumnya, Galaxy Note 7 hadir dalam dua varian. Varian pertama mengusung layar datar biasa, sementara varian lain datang dengan dua layar sisi lengkung mirip milik Samsung Galaxy S7 edge.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Lebih lanjut, Galaxy Note 7 dirumorkan hadir dengan layar 5,8 inci Quad HD dan RAM 4/6GB. Bodi phablet ini juga didesain memiliki sisi lengkung di bagian depan dan belakang, layaknya Galaxy S7.

Galaxy Note 7 dipersenjatai prosesor Snapdragon 823 yang merupakan versi upgrade dari Snapdragon 820 yang ada di Galaxy S7. Hebatnya lagi ada memori internal 256GB dan baterai berkapasitas 4200mAh.

(fzh)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)