home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion Musim Panas 3 Selebriti dengan Over-the-Knee Boots, Siapa Termodis?

Minggu, 24 Juli 2016 16:16 by citra09 | 1798 hits
Gaya Fashion Musim Panas 3 Selebriti dengan Over-the-Knee Boots, Siapa Termodis?
Image source: style.peopl

DREAMERS.ID - Selalu memunculkan tren baru, gaya fashion para selebriti Hollywood memang kerap mencuri perhatian. Memasuki musim panas, para selebriti ini pun mulai menyesuaikan gaya fashionnya dengan beberapa item yang dikenakan.

Di musim panas kali ini, sudah ada beberapa selebriti yang kembali memunculkan tren sepatu boots setinggi di atas dengkul atau yang biasa disebut dengan Over-the-knee boots. Dalam kesempatan berbeda di musim yang sama, sudah ada 3 selebriti cantik yang terlihat mengenakan boots model ini.

Belum lama ini, salah satu anggota keluarga Kardashians, yaitu Khloe Kardashian terlihat tampil seksi dengan mengenakan bodysuit berwarna nude. Ia memasangkannya dengan denim shorts dan sepasang over-the-knee boots berwarna coklat. Menghindari rasa panas, ia pun mengikatkan jaket parka di pinggangnya.


Image source: style.people.com

Selanjutnya adalah Olivia Munn yang belum lama ini terlihat berada di jalanan Los Angeles. Ia terlihat mengenakan kemeja tanpa lengan dari Fifteen Twenty, yang ia pasangkan dengan celana pendek denim cutoffs serta sepasang over-the-knee boots warna abu-abu berbahan suede.

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

Sementara itu, Rita Ora yang tak memperlihatkan celana pendek yang dikenakannya, terlihat mengenakan oversize t-shirt yang dipasangkan dengan over-the-knee boots dari Vetements yang terlihat seperti sepasang kaos kaki karena bahannya yang terbuat dari jersey rajut.

Siapa termodis di antara ketiganya menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)