home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Cristiano Ronaldo Absen di Piala Super Eropa

Minggu, 24 Juli 2016 15:00 by Dits | 1576 hits
Ini Alasan Cristiano Ronaldo Absen di Piala Super Eropa
image source: eurosport.c

DREAMERS.ID - Real Madrid nampaknya tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya saat berhadapan dengan Sevilla pada saat bertanding di Piala Super Eropa yang akan digelar pada 9 Agustus yang akan datang.

Pilar Los Blancos yang akan absen pada laga ini adalah Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang asal Portugal ini menyebut bahwa dirinya masih dalam kondisi cedera pada saat Real Madrid bentrok dengan Sevilla.

"Saya memastikan tidak akan bermain di Piala Super Eropa pada tanggal 9 Agustus. Saya baru mulai kembali [ke Real Madrid] pada tanggal 10 Agustus," ujar Ronaldo dikutip dari AS.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Absennya Ronaldo tentu saja akan menjadi pukulan telak bagi pasukan Zinedine Zidane. Pasalnya, pemain 31 tahun sejauh ini selalu menjadi pusat permainan dan mesin gol untuk Madrid.

Ronaldo mendapatkan cedera saat membela Portugal di final Euro 2016 melawan Prancis. Ia mengalami masalah pada lututnya saat terlibat sebuah benturan dengan penggawa Prancis, Dimitri Payet. Saat ini, Ronaldo saat ini sedang menjalani perawatan sambil berlibur di Ibiza.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)