home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Interaksi dari DK Seventeen dan Yuju G-Friend Kembali Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 26 Juli 2016 15:25 by dodo07 | 17562 hits
Wah, Interaksi dari DK Seventeen dan Yuju G-Friend Kembali Jadi Sorotan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernah menjadi teman satu kelas di School of Performing Arts selama beberapa tahun, netizen kembali memperbincangkan interaksi menggemaskan antara DK Seventeen dan Yuju GFriend.

Seperti diketahui, kedunya kini tengah menjalani promosi single terbarunya grupnya masing-masing dalam jangka waktu yang sama. Perbincangan kembali netizen ini dimulai ketika pada beberapa hari yang lalu GFriend berhasil menjadi juara di program ‘Show Champion’. Netizen menangkap momen ketika DK dan Yuju saling melempar isyarat pujian sambil mengacungkan ibu jari.

"Mereka telah menjadi teman sekelas selama beberapa tahun tapi mereka masih terlihat canggung saat menyapa satu sama lain ha ha ha..! Seventeen dan GFriend menjadi nominasi untuk merebut trofi kemenangan pertama dan mereka memberikan acungan jempol satu sama lain, bukankah mereka benar-benar menggemaskan?,” tulis seorang netizen, dilansir Onehallyu.

Meski terbilang sebentar, namun tidak sedikit netizen yang juga merasa gemas oleh tingkah keduanya. Momen ini tentunya langsung menuai berbagai respon dari netizen lain. Dan karena sama-sama menjadi vokalis utama di grupnya, tidak sedikit penggemar yang berharap mereka dapat melakukan duet suatu hari.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

"Keduanya juga bertugas sebagai posisi vokalis utama grup mereka! Aku berharap mereka melakukan duet bersama di masa depan,", "Apa ya yang mereka rasakan setelah dapat mewujudkan mimpi mereka bersama-sama? Mereka pastinya sangat senang.. Aku berharap mereka berdua mendapatkan sorotan!" dan lainnya.

Sementara itu, Seventeen baru saja menyelesaikan promosi single mereka yang bertajuk ‘Very Nice’ guna mempersiapkan konser mereka dan rangkaian fanmeeting Asia Tour. Sedangakn GFriend baru saja comeback dengan merilis album ‘LOL’. Dengan single utama ‘Navillera’, grup ini kembali meraih kesuksesan dengan berhasil memuncaki beberapa chart program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)