home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Sebagai Trio Bawakan Lagu Baru, Tiga Member EXO Ini akan Bentuk Sub Unit?

Senin, 25 Juli 2016 11:15 by citra09 | 1227 hits
Tampil Sebagai Trio Bawakan Lagu Baru, Tiga Member EXO Ini akan Bentuk Sub Unit?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - EXO akhirnya resmi memulai gelaran konser eksklusif ketiganya yang bertajuk ‘EXO Planet #3 – The EXO’rDium’ di Seoul pada 22 hingga 24 Juli kemarin, bertempat di Olympic Gymnastic Arena, Seoul. Berbagai penampilan memukau pun ditampilkan grup asuhan SM Entertainment ini.

Salah satunya adalah penampilan dari tiga member EXO, yaitu Chanyeol, Xiumin, dan Sehun yang muncul di atas panggung sebagai trio dan membawakan lagu baru yang belum pernah diungkap sebelumnya berjudul ‘Do It Together’.

Sebelum tampil, EXO terlebih dulu memperlihatkan video yang mempertontonkan aksi dance dari tiga member EXO, yaitu Kai, Lay, dan Sehun membawakan lagu tersebut, ditambah aksi rap dari Chanyeol yang begitu intens.

Kemudian Chanyeol, Xiumin, dan Sehun pun muncul ke panggung membawakan lagu tersebut. Hal ini pun menimbulkan spekulasi di kalangan fans bahwa apakah ketiganya akan mempromosikan lagu tersebut secara resmi sebagai sub unit pertama EXO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara itu, konser tur EXO yang ketiga kalinya ini akan kembali digelar pada 29 hingga 31 Juli mendatang, yang membuat grup pelantun ‘Monster’ ini memecahkan rekor sebagai artis pertama yang menggelar konser enam kali pertunjukkan di Olympic Gymnastic Arena.

Wah, apakah ketiganya benar akan membentuk sub unit?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)