home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Kang Hye Jung dan Haru Kenakan Hanbok di Pemotretan Vogue

Senin, 25 Juli 2016 13:21 by citra09 | 2508 hits
Cantiknya Kang Hye Jung dan Haru Kenakan Hanbok di Pemotretan Vogue
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Keluarga Tablo, Kang Hye Jung, dan puteri semata wayangnya, Haru memang sudah lama meninggalkan program ‘Superman Returns’, namun keluarga kecil ini masih senang menunjukkan keharmonisannya lewat berbagai akun media sosial.

Jika dalam program KBS tersebut lebih sering memperlihatkan kekompakkan Tablo dan Haru, maka lain halnya dalam sebuah pemotretan majalah Vogue belum lama ini, yang memperlihatkan kecantikan dan kekompakkan Haru bersama sang ibu, Kang Hye Jung.

 Belum lama ini, Kang Hye Jung dan Haru tampil kompak mengenakan pakaian tradisional Korea, yaitu hanbok dalam pemotretan untuk majalah Vogue yang diungkap oleh salah seorang fotografer ternama Korea, Jo Sun Hee melalui akun Instagramnya.

“Haru dan Kang Hye Jung, ibu dan anak yang terlalu cantik. Ini adalah konsep dariku saat aku memikirkan kenangan masa kecil saat nenek dan ibuku membawa benda di kepala mereka sambil berjalan, meski saat itu pemandangannya tak secantik ini,” tulis Jo Sun Hee.


Image source: Instagram/zo_sun_hi

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Dalam foto tersebut, Kang Hye Jung terlihat mengenakan hanbok bernuansa putih dengan rok bermotif bunga, sementara Haru tampil cantik dan menggemaskan dengan rok hanbok yang bernuansa pink cerah. Keduanya juga terlihat membawa bunga cantik di tangan dan di atas kepala.

Foto untuk edisi bulan Agustus ini pun kabarnya diambil sebagai kampanye sosial antara majalah Vogue dan organisasi penyelamatan anak di Afrika yang membantu anak-anak perempuan untuk bisa bersekolah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)