home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Kong: Skull Island’ Pajang Teaser Pertama, Tom Hiddleston Ikut Eksis di Comic-Con 2016

Senin, 25 Juli 2016 16:10 by andry19 | 1102 hits
‘Kong: Skull Island’ Pajang Teaser Pertama, Tom Hiddleston Ikut Eksis di Comic-Con 2016
Source : Comic Book Resou

DREAMERS.ID - Kali ini, ada 1 film yang akan membuat kamu tidak sabar untuk menontonnya. Dalam Comic-Con 2016 di San Diego, trailer dan poster resmi mengenai film tersebut pun ditampilkan untuk pertama kalinya yaitu 'Kong: Skull Island'.

Dalam poster tersebut, terlihat wajah seram King Kong yang dipenuhi warna gelap dan seseorang berdiri diatas bukit tengkorak dengan memegang suatu alat yang mengeluarkan asap hijau. Dibawah nya terdapat judul lengkap ‘Kong : Skull Island Awaken The King’.


Image source: Comingsoon.net

Dilansir dari Aceshowbiz, Jordan Vogt-Roberts mengungkapkan bahwa King Kong miliknya akan menjadi King Kong terbesar yang pernah ada di layar kaca. Film ‘Kong: Skull Island’ menceritakan tim penjelajah yang melakukan usaha untuk mengetahui asal – usul dari Kong yang misterius dan perjalanan yang berbahaya.

Para pemeran dari film ini pun sudah di tentukan, diantaranya adalah Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, Jason Mitchell, dan Corey Hawkins. Film ini di buat untuk menghormati kisah legendaris King Kong yang selalu muncul dalam film - film.

Film ini sendiri di jadwalkan akan tayang 10 Maret 2017 namun yang membuat menarik adalah Godzilla juga akan muncul dalam film ini dan dikabarkan akan ada pertempuran yang hebat diantara ke duanya. Wah, rasanya jadi tidak sabar untuk melihat Kong dan Godzilla dalam 1 film yang menegangkan.

(and)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)