home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Sikap Cute, Lee Jong Suk Bilang Bagian Tubuh Han Hyo Joo Ini adalah Paling Cantik

Senin, 25 Juli 2016 13:12 by tyassss | 34708 hits
Selain Sikap Cute, Lee Jong Suk Bilang Bagian Tubuh Han Hyo Joo Ini adalah Paling Cantik
Image source: joongdo.co.

DREAMERS.ID - Meski baru mulai tayang, dua pemeran utama drama ‘W’ yaitu Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo sudah menarik perhatian pemirsa karena chemistry yang ditunjukannya. Maka dalam sebuah wawancara, Lee Jong Suk pun mendapat berbagai pertanyaan seputar lawan mainnya yang cantik tersebut.

Pada tayangan MBC, ‘Section TV’ hari Minggu (24/7), Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo hadir bersama dengan dua aktor pemeran lainnya yaitu Kim Eui Sung dan Lee Si Eun. Ditengah perbincangan seru mereka, sang MC menanyakan siapa diantara mereka yang ternyata memiliki karakter berbeda dari kesan pertama bertemu.

Dua orang menjawab Han Hyo Joo yang mana salah satunya adalah Lee Jong Suk. “Dia sangat cute dan energi yang dimilikinya lebih ceria dari yang aku pikirkan”, ungkap sahabat Kim Woo Bin ini. Menambah manis suasana, Han Hyo Joo menanggapinya dengan mengatakan, “Entah kenapa aku senang sekali dibilang cute.”

Lee Jong Suk mengatakan bahwa Han Hyo Joo suka menari-nari jika dia sedang merasa kelalahan yang dibuktikan dengan sebuah cuplikan video. Kemudian sang MC memberikan pertanyaan lagi tentang bagian tubuh mana yang paling cantik dari Han Hyo Joo.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Aktor yang pernah digosipkan pacaran dengan Park Shin Hye ini pun menunjukkan jawaban unik yang membuat Han Hyo Joo memukul lengannya, “Kemarin ketika sedang syuting, aku melihat bahwa kulitnya sangat putih dan bening. Sehingga urat diwajahnya bersinar dan itu sangat cantik.”

Uratnya saja cantik apalagi wajahnya ya, Dreamers..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)