home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Box Office Korea, 'Train To Busan' Sukses Tarik Lebih dari 5 Juta Penonton Dalam 5 Hari!

Senin, 25 Juli 2016 19:20 by muthiasp | 1721 hits
Puncaki Box Office Korea, 'Train To Busan' Sukses Tarik Lebih dari 5 Juta Penonton Dalam 5 Hari!
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Sejak sebelum dirilis, film bergenre thrillerTrain to Busan’ memang sudah menjadi perbincangan publik Korea lantaran berhasil premiere di ajang festival film bergengsi Cannes Film Festival 2016. Kesuksesan tersebut juga didapatnya setelah dirilis di negaranya sendiri.

Rilis di bioskop Korea pada 20 Juli lalu, film ini sukses menduduki peringkat puncak Box Office Korea. Film yang dibintangi oleh Gong Yoo ini bahkan memecahkan rekor dengan berhasil menarik 1,280,944 penonton hanya dalam sehari.

Hingga saat ini dikabarkan kalau penonton bioskop yang menonton film ini sudah mencapai 5 juta lebih, tepatnya 5,325,065 penonton. Saat pre-screening­nya saja, ‘Train to Busan’ sudah ditonton oleh lebih dari 500 ribu penonton.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Film ini mengisahkan tentang mewabahnya virus berbahaya yang membuat banyak orang berubah menjadi zombie. Para penumpang kereta KTX jurusan Busan pun harus melawan para zombie demi menyelamatkan nyawa mereka.

‘Train to Busan’ juga dikabarkan akan ditayangkan di Amerika dan Kanada. Selain itu, kabarnya pihak produksi juga sudah menyiapkan film prequelnya yang berjudul ‘Seoul Station’ yang menjadi awal dari kisah mewabahnya zombie ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)